Call Center -Hunting

Hot Line Service Please Call
  • Office : Jl.Gadel Timur IV No.4 Surabaya -------------Email: acsurabaya95@gmail.com------------------ -------------Tlp/sms:082233360539-085655006324--------------

Monday, August 8, 2016

Tahukah Anda ? Ini Dia Rahasia Penyebab Ac Tidak Dingin Yang Sering Di Keluhkan 081216813336

Rahasia Penyebab Ac Tidak Bisa Dingin

Sering Kali Kami Menjumpai Beberapa Keluhan Dan Kejadian Tentang AC Yang Kurang Dingin Atau Bahkan Tidak Bisa Dingin Sama Sekali

Beberapa Orang Pernah Mengeluhkan Tentang Ac Nya Dan Sempet juga Memanggil Beberapa Teknisi Dari Perusahaan Lain Dan Juga Dari Beberapa Perorangan

Pada Dasarnya Awal Penanganannya Yang Kurang Tepat Dari awal Sehingga Terjadi Kerusahan Pada Beberapa Sistem.....Sehingga Menyebabkan Ac Tidak Bisa Dingin

Awalnya Kita Di omel Omelin ..............Huffffffffff
Transkrip nya Begini

Costumer: Dengan Nada Kesal (Orang Ac Di Surabaya Ini Mana Ada Yang Bener??Udah Kena Ongkos Mahal Masih aj Gak Dingin????)Masak Beberapa Kali Di Tangani Tukang Ac Gak Ada Yang Beres????
Kami : Sambil Saya Ngelus Dada....Sabaaarrr
          :Siapa Yang Anda Maksud???Saya ???Atau Teknisi Dari Perusahaan Saya
Costumer :Bukan Pak Tapi Tukang Ac Yang Sebelumnya....

Kami:Ohhh...Tapi Kok Saya Yang D Omelin Ya???

Costumer:Soalnya Kesel Mas...Sama Tukang Ac

Kami :Kalau Anda Kessel Sama Tukang Ad Lebih Baik Perbaiki Aja Sendiri Jangan Manggil Orang Ac,Anda Kan Sdh Tidak Percaya Saya Tukang Ac Termasuk Saya Juga ...Buktinya Sebelum Kami Mengerjakan Ac Anda Sudah Di Omel Omelin Padahal kami Blm Megang Apa Apa???
Anda Belum Tau Kwalitas Pekerjaan Kami Langsung Menvonis Kami Gak Bener Di Samakan Sama Teknisi Yang Gk Bertanggung Jawab Yang Pernah Menangani Ac Anda,,Lebih Baik Kami Pulang Aja,,,,Dengan Nada Kesel Juga Haaaaaaa....Tapi Habis Itu Orangnya Minta Maaf
Costumer:Iya Maaf Pak Bukan Maksud Saya Ngomelin Soalnya Saya Kesel Jadi Maaf

Kami:Iya Tapi Kan Anda Belum Tau Kami Aja Udah Ngomel Duluan Gmn Kita Mau Kerja??

Habis Itu Kami Cek Ternyata Hanya Bocor Freon Di Indornya
Setelah Itu Kami Tangani Beres....2 Hari Kemudian Datang Ke Kantor kami Mencari Teknisi Yg Mengerjakan D lokasi,,,,Sambil Minta Maaf,,,Orang Tersebut Ngasih Sejumlah Uang Dalam Amplop...Kepada Teknisi Tersebut Sebagai Permintaan Maaf...Tapi Kami Tidak Menerima Amplop tersebut,,,Karna Sudah Tugas Dan Kewajiban Kami Melayani,,,Dan Memberikan Pelayanan Terbaik

Dari Cerita Di Atas...Semoga Bisa Di Jadikan Pengalaman....Baik Siapapun Itu Agar Lebih Berhati Hati Dalam Menggunakan Jasa Service Ac
saya Sarankan Lebih Baik...Cari Yang Legalitas Perusahaanya Bener Bener Jelas...Lokasi Dan Ijin Usahanya Serta ...No tlp Dan hp Yang Mudah D Hubungi....
Dan Juga Teknisi Yang Menangani Berseragam Karna Kl Berseragam Biasanya Selalu D Awasi oleh Perusahaan nya......

Demikian Tips...Yang Dapat Saya Berikan Semoga...Bermanfaat Yaccjhhh


Salam Doctor Ac Surabaya
Teneleven Ac Surabaya
Cv link Global Teknik Indo
Doctoracsurabaya.com

Jl.Gadel Timur 4/4 Balongsari Tandes
081216813336-085655006324

No comments:

Search