Call Center -Hunting

Hot Line Service Please Call
  • Office : Jl.Gadel Timur IV No.4 Surabaya -------------Email: acsurabaya95@gmail.com------------------ -------------Tlp/sms:082233360539-085655006324--------------

Thursday, June 9, 2016

Jasa Service Ac Terpercaya Di Surabaya...Memberikan Pelayanan Maximal..tarif Murah.Dan Bergaransi ..Serta Kerapian Agar Dapat Bekerja Maximal



AC anda bermasalah bukan zamannya lagi?? Jangan sampai AC anda mengalami trouble, tidak dingin, mati, tidak bisa di remote atau mungkin bunyi?? Segera cek AC anda. Hubungi kamiService AC Surabayadan masalah anda akan segera teratasi. AC anda kembali normal.



Karena banyak sekali hal yang menyebabkan AC anda tidak dingin, salah satunya karena AC anda kotor dan jika terus di biarkan dapat menyebabkan kerusakan pada komponen elektronik pada AC anda. Apakah anda akan membiarkan hal ini terjadi?? Tentu tidak bukan??
Untuk mencegah hal ini terjadi kami menyarankan kepada anda untuk melakukan perawatan AC anda secara rutin dan berkala setiap 3 bulan sekali.
Selain membuat kwalitas pendingin pada AC anda tetap terjaga anda juga akan mendapatkan beberapa manfaat salah satunya sebagai berikut:
– Mengurangi jumlah PARTIKEL BEBAS di dalam ruangan anda.
– Menghindarkan anda dan keluarga terutama anak-anak dari bahaya alergi.
– Menghemat pemakain LISTRIK (sirkulasi udara yang lancar membuat AC anda lebih cepat mencapai suhu ruangan yang anda inginkan)
– Meminimalisir terjadinya kebocoran air.
– Memperpanjang masa pemakaian AC anda.

PERHATIAN :
Kebersihan AC haruslah selalu dijaga, karena akan mempengaruhi listrik yang digunakan. AC yang selalu bersih pemakaian listriknya lebih irit dibanding AC yang kotor. Hal ini dikarenakan AC yang kotor akan susah untuk mencapai titik dingin suatu ruangan sesuai dengan suhu yang diinginkan sehingga kompresor akan hidup terus menerus. Berbeda dengan AC yang bersih dalam waktu tertentu akan mencapai titik dingin yang diinginkan sehingga kompresor pun akan berhenti bekerja, sehingga arus listrik yang digunakan sangat kecil.

Percayakanlah pada kamiService AC Surabayadan biarkan kami bekerja untuk anda. Karena kami siap melakukan service kapanpun dan dimanapun anda mau.
Jam kerja kami dari hari senin – sabtu pukul 08.00 – 17.00, hari minggu dan hari besar libur.
Untuk Info Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami:
Telp : 082233360539-085655006324
Email : owner@doctoracsurabaya.com
http://doctoracsurabaya.com/
Office :Jl.Gadel Timur 4 No.4 Surabaya

No comments:

Search